Integrasi Teknologi Digital Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Teori Taxonomy Bloom
Keywords:
Teknologi Digital, Pembelajaran,, Taxonomy bloomAbstract
Abstract
terhadap perkembangan pendidikan agama Islam untuk mencetak generasi insan yang unggul cerdas dan memiliki karakter Islami dalam perspektif pragmatis aktivitas pembelajaran teory taxonomy bloom yang menentukan perencanaan dan tujuan kurikulum untuk ketrampilan berinovasi dalam pembelajaran. Penggunaan teknologi dapat memberikan dampak terhadap pembelajaran inovatif sehingga memberikan paradigma pembelajaran pendidikan agama Islam adaptif relevan dan bermakna sesuai teori taxonomy bloom.
Penelitian ini fokus terhadap pengmbangan memanfaatan teknologi digital yang dikaitkan dengan kemajuan internet untuk berinovasi dalam mengembangkan pembelajaran materi pendidikan agama Islam dengan berbagai macam aplikasi yang diperlukan oleh pendidikan dengan menggunakan teori taxonomy bloom. Metode yang digunakan telaah pustaka dari berbagai literasi referensi secara kualitatif .
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Muhamad Takrib, Mardeli
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.